NOVENA SANTA AGNES


Maaf, pendaftaran telah berakhir.

Kami mengajak saudara/i untuk berdoa bersama secara berkala bersama Santa Agnes bagi panggilan khusus kaum muda Gereja Katolik di Indonesia. Teks Doa Novena Santa Agnes dapat didownload di bawah ini. Novena dapat dilakukan mulai tanggal 12 - 20 Januari, karena pada 21 Januari kita merayakan peringatan Santa Agnes, sebagai martir.


  • Tanggal: 12.01.2021 13:27 - 20.01.2021 13:28
  • Lokasi: Acara Online

Deskripsi

Novena Santa Agnes.pdf

Dalam Nama Bapa, dan Putera dan Roh Kudus

Doa Tobat | Aku Percaya | Bapa Kami

Kita berdoa: Mohon panggilan khusus bagi kaum muda Gereja di Indonesia

Wahai Santa Agnes yang mulia, dengan iman yang hidup yang menjiwaimu dari tahun-tahun lembutmu dan membuatmu sangat memohon kepada Allah sehingga engkau berjasa kepada mahkota seorang martir: memperoleh bagi kita kasih karunia untuk menjaga iman kudus kita tetap murni dalam diri kita dan untuk mengaku diri kita orang Kristen dalam kata dan perbuatan.

Semoga pengakuan terbuka kita tentang Yesus di hadapan manusia menyebabkan Dia memberikan kesaksian yang baik bagi kita di hadapan Bapa-Nya yang kekal.

Wahai Martir yang tak terkalahkan, Santa Agnes, dengan kepercayaanmu akan pertolongan Allah, ketika dikutuk oleh prefek Romawi untuk melihat bunga lily kemurnianmu bernoda dan terinjak-injak lumpur, engkau tidak putus asa, tetapi engkau masih percaya dengan kuat kepada Tuhan.

Kami mohon kepada-Nya dengan permohonan yang sedarah.
Wahai gadis pemberani, Santa Agnes yang paling murni, oleh cinta yang membara yang dengannya hatimu terbakar, dan yang menjagamu dari bahaya di tengah api gairah dan pasak yang dicari musuh Kristus untuk menghancurkanmu.

Dapatkan bagi kita dari Tuhan Yang Mahakuasa bahwa setiap api yang tidak bersih dapat dipadamkan dalam diri kita dan hanya api Cinta Ilahi yang dapat membakar dalam diri kita. Sehingga setelah menghabiskan hidup yang tidak berdosa dalam praktek kebajikan ini, kita mungkin layak untuk memiliki bagian dalam kemuliaan yang Engkau lakukan berjasa oleh kemurnian hatimu dan kesucianmu yang mulia. Amin.

Santa Agnes, perawan dan martir, doa untuk kami.

Salam Maria 3 x dan Kemuliaan kepada Bapa, Putera dan Roh Kudus.