Novena Medali Wasiat


Maaf, pendaftaran telah berakhir.

Kami mengundang segenap umat Katolik bersama dengan Grup Gerakan Novena 50 (GN50) untuk melakukan doa berkala atau Novena mulai tanggal 21-29 November 2020. Intensi khusus Novena kita: Bersama Bunda Maria kita mohon perlindungan Tuhan kepada bangsa dan negara kita dari bahaya radikalisme dan semoga pemerintah mengambil langkah-langkah yang tepat untuk menjaga keutuhan NKRI. Doa Novena ini bisa dilakukan sendiri di mana saja kita berada. Teks doa dalam bentuk pdf bisa didownload di bawah ini.


  • Tanggal: 21.11.2020 21:16 - 29.11.2020 21:17
  • Lokasi: Acara Online

Deskripsi

Novena Medali Wasiat.pdf

NOVENA MEDALI WASIAT

Ya Perawan Maria yang tak bercela, Ibu Yesus Kristus Tuhan kami dan Ibu kami, dengan penuh kepercayaan akan perantaraan Bunda, yang kuasa tak terhingga dan tak pernah sia-sia – sebagaimana sudah seringkali nyata oleh medali wasiat. Kami anakmu yang terkasih dan penuh kepercayaan, memohon supaya engkau memperolehkan kami kurnia dan anugerah, yang kami minta dalam novena ini, asal berguna bagi jiwa kami dan jiwa-jiwa yang kami doakan.

(Bacakan ujud bersama kita: Bersama Bunda Maria kita mohon perlindungan Tuhan kepada bangsa dan negara kita dari bahaya radikalisme dan semoga pemerintah mengambil langkah-langkah yang tepat untuk menjaga keutuhan NKRI).

Ya Maria, sudah berapa kali jiwa kami menjadi tempat suci bagi Putera-Mu. Yang benci akan dosa, perolehkanlah kami kebencian yang besar akan dosa dan (berilah) kami kesucian hati, yang mempererat kami dengan Allah, sehingga tiap-tiap pikiran, tiap-tiap kata, tiap-tiap perbuatan kami hanya memperbesar kemuliaan Tuhan. Perolehkanlah bagi kami tabiat senang berdoa dan mati-raga, supaya dapat kami peroleh kembali apa yang telah hilang karena dosa kami dan supaya akhirnya kami boleh sampai di tempat yang terberkati itu, tempat engkau menjadi ratu para malaikat dan manusia. Amin.

Ya Maria, yang semula jadi tak bercela,  doakanlah kami yang berlindung kepadamu. (3 x)