Novena kepada St. Gabriel Malaikat Agung


Maaf, pendaftaran telah berakhir.

Saudara-saudari Novena selanjutnya akan dimulai pada tanggal 21-29 September 2021 yaitu Novena kepada St. Gabriel Malaikat Agung. Marilah kita berdoa Novena bersama di rumah, komunitas dan di mana saja. Doa tetap menjadi kekuatan untuk hidup kita. Teks doa Novena kepada St. Gabriel Malaikat Agung bisa didownload di bawah ini.


  • Tanggal: 21.09.2021 10:15 - 29.09.2021 10:28
  • Lokasi: Acara Online

Deskripsi

Doa Novena kepada St. Gabriel Malaikat Agung.

Novena kepada St. Gabriel Malaikat Agung.pdf

Tanda Salib

Aku Percaya

Bapa Kami

Doa Pembuka

St Gabriel Malaikat Agung, saya memuliakanmu sebagai Malaikat Penjelmaan, karena Tuhan telah secara khusus menunjukmu untuk membawa pesan tentang Tuhan-Manusia kepada Daniel, Zakharia, dan Perawan Maria yang terberkati. Beri aku cinta yang sangat lembut dan setia untuk Sabda yang berinkarnasi dan Bunda-Nya yang terberkati, lebih seperti cintamu sendiri.

Saya memuliakanmu juga sebagai kekuatan dari Tuhan, karena engkau adalah pemberi kekuatan, penghibur Tuhan yang dipilih untuk memperkuat umat Tuhan yang setia dan untuk mengajar mereka kebenaran yang penting.

Saya meminta rahmat kekuatan khusus dari keinginan untuk berjuang demi kekudusan hidup. Teguhkan niat baikku, perbarui keberanianku, dan hibur aku dalam masalah, pencobaan, dan penderitaan hidup sehari-hari, seperti kamu menghibur Juruselamat kita dalam penderitaan-Nya dan Maria dalam kesedihannya dan Yusuf dalam pencobaannya. Aku menaruh kepercayaanku padamu.

St Gabriel, saya meminta engkau terutama untuk bantuan ini: (sebutkan permintaan Anda di sini : Kita berdoa mohon perlindungan untuk seluruh anggota keluarga kita dari kebohongan media komunikasi dewasa ini). Melalui cinta tulusmu kepada Putra Allah dan Bunda-Nya yang terberkati, aku mohon, berdoalah bagiku agar permintaanku dapat dikabulkan, jika itu adalah Kehendak Tuhan yang suci.

Doakan kami, St. Gabriel sang Malaikat Agung, agar kami layak menerima janji-janji Kristus.

Doa Penutup

Tuhan Yang Mahakuasa dan selalu hidup, karena Engkau telah memilih Malaikat Gabriel di antara semua Malaikat untuk mengumumkan misteri Inkarnasi Putra-Mu, dengan penuh belas kasih agar kami yang menghormati-Nya di bumi dapat merasakan manfaat perlindungan-Nya di surga. Engkau yang hidup dan memerintah selama-lamanya. Amin.