Novena Kepada Santa Perawan Maria dari Gunung Karmel


Maaf, pendaftaran telah berakhir.

Kami mengundang Saudara saudari terkasih untuk bersama kami GN 50 berdoa Novena kepada Santa Perawan Maria dari Gunung Karmel, yang dimulai pada tanggal 7 -15 Juli 2021. Ujud umumnya adalah: (Mohon perlindungan Tuhan untuk seluruh rakyat Indonesia dari bahaya Covid-19, untuk pemulihan bagi mereka yang sedang terpapar Covid dan kesejahteraan Jiwa-jiwa yang meninggal dunia). Teks bisa dibaca dalam webiste Suarakeheningan.org atau boleh juga didownload di bawah ini:


  • Tanggal: 07.07.2021 17:03 - 16.07.2021 17:04
  • Lokasi: Acara Online

Deskripsi

Novena kepada St. Perawan Maria dari Gunung Karmel.pdf

Novena Kepada Bunda Maria dari Gunung Karmel

Dalam Nama Bapa, dan Putera dan Roh Kudus

Aku Percaya….

Perawan yang terberkati dan tak bernoda, keindahan Karmel yang luar biasa, engkau melihat dengan cinta pada semua orang yang mengenakan pakaianmu yang diberkati; Pandanglah kami dengan baik dan sebarkan jubah perlindungan kasih-Mu ke seluruh umat manusia.

Dengan kekuatan permohonanmu semoga bisa memperkuat kelemahan kami, dan dengan kebijaksanaanmu menerangi kegelapan pikiran kami.

Tingkatkan dalam diri kami kebajikan-kebajikan yang unggul,— iman, harapan dan kasih; menghiasi jiwa kami dengan rahmat dan kebajikan sedemikian rupa sehingga selalu menyenangkan Putra ilahi-Mu.

Bantulah kami dalam semua aktivitas kehidupan, dan dengan kehadiranmu menghibur kami pada saat kematian kami.

Pada saat itu persembahkanlah kepada Tritunggal Mahakudus sebagai anakmu yang ditebus oleh darah Putramu, Yesus Kristus, Tuhan kami. Amin.

O Ratu, yang merupakan keindahan Karmel, doakanlah kami sekarang dan pada saat kematian kami. Amin.

O Bunga Karmel yang indah, pokok anggur yang paling subur, kemegahan surga, kudus dan tunggal, yang melahirkan Putra Allah, yang tetap perawan murni, bantulah kami dalam kebutuhan kami! O Bintang Laut, bantulah dan lindungilah kami! Tunjukkan pada kami bahwa engkau adalah Ibu kami!

(Mohon perlindungan Tuhan untuk seluruh rakyat Indonesia dari bahaya Covid-19, untuk pemulihan bagi mereka yang sedang terpapar Covid dan kesejahteraan Jiwa-jiwa yang meninggal dunia)

Hening sejenak, lalu diakhiri dengan:

1 x Bapa kami

3 x Salam Maria

1 x Kemuliaan

Bunda Maria dari Gunung Karmel, doakanlah kami.

-----------------

Naskah diterjemahkan dan diedit oleh RP. Ino, O.Carm