Novena kepada Santa Corona


Maaf, pendaftaran telah berakhir.

Novena untuk mengakhiri Pandemi Coronavirus melalui perantaraan Santa Corona. Fakta tentang St Corona: Novena Mulai: 5 Mei, hari raya: 14 Mei, kelahiran: 153, kematian: 170. Santa Corona adalah pelindung wabah, pandemi, virus korona, dan penjudi


  • Tanggal: 05.05.2021 08:48
  • Lokasi: Acara Online

Deskripsi

Novena kepada Santa Corona - pelindung pandemi | 5-13 Mei 2021

Doa pembuka

Santa Corona yang setia, yang dengan rela menerima mahkota kemartiran untuk Iman Katolik, saya meminta perantaraanmu melawan pandemi virus corona.

Berdoalah untuk saya dan keluarga saya, untuk orang yang saya cintai, dan untuk setiap orang yang terkena virus atau dalam bahaya tertular dan dirugikan olehnya.

Melalui perantaraanmu, dapatkan perlindungan kesehatan fisik bagi kami dari kebaikan Tuhan, jika itu kehendak Tuhan, dan jika tidak, dapatkan bagi kami bantuan untuk tetap dalam rahmat pengudusan dan karena itu selalu siap untuk bertemu dengan Tuhan secara langsung dari wajah ke wajah.

Doa Penutup

Bapak kami

Salam Maria

Kemuliaan kepada Bapa, dan Putera dan Roh Kudus.

St. Corona, pelindung dari pandemi, doakanlah kami!

Catatan: Meskipun St. Corona secara tradisional belum digunakan untuk melawan pandemi, kesalehan populer yang berasal dari Italia utara telah mulai dihidupkan dengan berdoa memohon perantaraannya melawan virus Corona. Hal ini sering kali menjadi satu cara tumbuhnya devosi di Gereja kita, yakni melalui iman dari umat.

Editor dan Penerjemah: P. Ino,O.Carm