Novena kepada Santa Catherina dari Siena


Maaf, pendaftaran telah berakhir.

Novena St Catherine dari Siena Fakta tentang St Catherine dari Siena Novena Mulai: 20 April Hari raya: 29 April Kelahiran: 1347 Kematian: 1380 Santa pelindung dari: Api; penyakit tubuh; Keuskupan Allentown, Pennsylvania; Eropa; penyakit; Italia; keguguran; orang-orang diejek karena kesalehan mereka; godaan seksual; orang sakit; penyakit; perawat.


  • Tanggal: 26.04.2021 07:31 - 04.05.2021 07:40
  • Lokasi: Acara Online

Deskripsi

Novena kepada Santa Katarina dari Siena.pdf

Novena kepada Santa Catherina dari Siena

Doa pembuka

Bapa Surgawi, kemuliaan-Mu ada pada orang-orang kudus-Mu.

Kami memuji kemuliaan-Mu dalam kehidupan St. Catherine dari Siena yang mengagumkan, perawan dan Doktor Gereja.

Seluruh hidupnya adalah pengorbanan yang mulia yang diilhami oleh kasih yang kuat dari Yesus, Domba-Mu yang tidak bercacat.

Di masa-masa sulit dia dengan keras menjunjung hak-hak pasangan terkasih-Nya, Gereja.

Bapa, hargai jasanya dan dengarkan doanya untuk kami masing-masing.

Bantulah kami untuk melewati kerusakan dunia ini tanpa cedera, dan untuk tetap setia tak tergoyahkan kepada Gereja dalam perkataan, perbuatan, dan teladan.

Bantu kami untuk selalu melihat di dalam Wakil Kristus sebuah jangkar dalam badai kehidupan, dan mercusuar cahaya ke pelabuhan Cinta-Mu, di malam yang gelap pada waktu-Mu dan jiwa manusia ini.

Terimalah juga niat saya dalam novena ini (sebutkan permintaan di sini: Kita berdoa untuk kesejahteraan jiwa sanak saudara kaum keluarga kita yang meninggal dunia dan juga untuk 53 korban kecelakaan kapal selam Nanggala).

Kami mohon ini melalui Yesus, Putra.Mu, dalam kesatuan Roh Kudus. Amin.

Doa Penutup

Bapa Kami

Salam Maria

Kemuliaan kepada Bapa

St Catherine dari Siena, doakanlah kami.

--------------------

Penterjemah dan Editor: P. Ino, O.Carm

Catatan: Novena ini semestinya mulai tanggal 20 April, tetapi karena kita masih punya Novena jadi bergeser sampai hari ini baru bisa mulai dengan perhitungan pada tanggal 5 Mei nanti kita akan mulai dengan baru sesuai tanggalnya.