Novena Kepada Santa Bernadeth


Maaf, pendaftaran telah berakhir.

Saudara/i terkasih, kami menawarkan kepada Anda untuk berdoa bersama kami Gerakan Novena (GN 50) mulai tanggal 7 - 15 April 2021, kita berdoa Novena bersama doa Novena kepada Santa Bernadeth dari Lourdes. Intensi kita adalah kita berdoa mohon perlindungan dari bencana alam kepada seluruh rakyat Indonesia. Pada tanggal 16 April 2021 adalah hari peringatan Santa Bernadeth. Semoga melalui doa Novena ini, kita semua semakin setia dan penuh cinta mengasihi Allah dan sesama.


  • Tanggal: 07.04.2021 20:15 - 16.04.2021 20:16
  • Lokasi: Acara Online

Deskripsi

Santa Bernadette dari Lourdes Novena

NOVENA SANTA BERNADETH

Santa pelindung penyakit, orang-orang diejek karena kesalehan, kemiskinan, gembala, penggembala, dan Lourdes, Perancis

Doa Pengantar

Santa Bernadette yang terkasih, dipilih oleh Tuhan Yang Mahakuasa sebagai saluran rahmat dan berkat-Nya, dan melalui ketaatanmu yang rendah hati terhadap permintaan Bunda Maria yang terberkati, kami memperoleh air ajaib penyembuhan spiritual dan fisik.

Kami mohon kepada-Mu untuk mendengarkan doa-doa kami, agar ketidaksempurnaan kami disembuhkan.

Tempatkan permohonan kami di tangan Bunda Suci Maria, sehingga Beliau dapat menempatkannya di kaki Putranya yang terkasih, Tuhan dan Juruselamat kami Yesus Kristus, agar Dia dapat melihat kami dengan belas kasihan dan kasih sayang:

(sebutkan permintaan di sini: Kita berdoa mohon perlindungan kepada seluruh rakyat Indonesia dari bencana)

Bantulah kami, Santa Bernadette yang terkasih, untuk mengikuti teladanmu, sehingga terlepas dari rasa sakit dan penderitaan kami sendiri, kami dapat selalu memperhatikan kebutuhan orang lain, terutama mereka yang mempunyai penderitaan lebih besar daripada kami.

Saat kami menunggu belas kasihan Tuhan, ingatkan kami untuk mempersembahkan rasa sakit dan penderitaan kami bagi pertobatan orang-orang berdosa, dan bagi pengampunan dosa dan hujatan umat manusia.

Doakan kami, Santa Bernadette, semoga seperti engkau, kami selalu patuh pada kehendak Bapa Surgawi kami, dan melalui doa serta kerendahan hati, kami dapat membawa penghiburan bagi hati Yesus yang Mahakudus dan hati Maria Tak Bernoda yang telah sangat terluka oleh dosa-dosa kami.

Santa Bernadette dari Lourdes, Doakanlah kami. Amin.

Doa Penutup

Berdoa Rosario satu peristiwa

Mengenang Santa Perawan Maria

Ingatlah, O Perawan Maria yang amat murah hati, bahwa belum pernah terdengar seorang pun yang mencari perlindunganmu, yang memohon pertolonganmu, atau mengharapkan bantuanmu terlantar.

Tergerak oleh keyakinan ini, aku berlari kepada-Mu. O, Perawan segala perawan, Bundaku! Kepadamu lah aku datang, di hadapanmu aku berdiri, berdoa dan berduka.

Bunda Sang Sabda, janganlah menolak permohonanku, melainkan dengan belas kasihanmu dengarkan dan kabulkanlah. Amin.

Ya Maria yang dikandung tanpa dosa, doakanlah kami yang meminta bantuan kepada-Mu. (Ulangi tiga kali)

Editor dan Penterjemah: Romo Ino dan Emi. S