Novena kepada Maria di Lourdes


Maaf, pendaftaran telah berakhir.

Novena kita selanjutnya adalah Novena kepada Maria di Lourdes. Novena ini akan mulai dilakukan sejak tanggal 2-10 Februari 2021. Hal ini karena pada tanggal 11 adalah peringatan penampakan untuk pertama kalinya. Novena dan riwayat singkatnya bisa dibaca atau didownload di bawah ini.


  • Tanggal: 02.02.2021 20:31 - 10.02.2021 20:31
  • Lokasi: Acara Online

Deskripsi

Tanda Salib - Aku Percaya - Doa Tobat

Intensi khusus kita: Mohon rahmat pembebasan dunia dari pandemi Covid-19. (Tambahkan sendiri ujud pribadi Anda)

Santa Perawan Maria yang suci dan tak ternoda, Bunda belas kasih, Penyemhuh orang-orang sakit. Pelindung para pendosa, Penghibur orang yang berduka.

Engkau mengetahui kebutuhan-kebutuhan kami, kesusahan kami, penderitaan kami. Pandanglah kami dengan belas kasihmu. Ketika engkau menampakkan diri di Gua Lourdes, engkau menjadikan tempat itu sebagai tempat kudus yang khusus, di mana engkau membagi-bagikan anugerah-anugerahmu.

Banyak penderita memperoleh kesemhuhan dari penyakit mereka, baik yang jasmani maupun yang rohani. Oleh karena itu, kami datang menghadapmu, dengan penuh keyakinan, untuk mohon perantaraanmu sebagai seorang ibu.

Bunda kami yang terkasih, kabulkanlah permohonan kami. Kami akan mencoba meneladani keutamaan-keutamaanmu, agar suatu hari kami dapat ikut bersamamu dan bahagia abadi di surga bersama engkau dan Puteramu. Tuhan kami Yesus Kristus, untuk selama-lamanya. Amin.

Doakan: 3 x Salam Maria dan Kemuliaan.

Selengkapnya mengenai sejarah bisa dibaca di bawah ini: 

Novena kepada Santa Maria di Lordes.pdf