Novena Kepada Bunda Penasihat


Maaf, pendaftaran telah berakhir.

Saudara-saudari terkasih, Kami mengundang Anda semua berdoa Novena mulai tanggal 17-25 April 2021, doa novena kepada Bunda Penasihat yang Baik. Ujud umum doa kita: Mohon kebijaksanaan kepada pemimpin Gereja dan pemimpin bangsa.


  • Tanggal: 17.04.2021 11:27 - 25.04.2021 11:33
  • Lokasi: Acara Online

Deskripsi

Novena Kepada Bunda Penasihat Yang Baik

Doa Pembuka

O Perawan Suci, yang kakinya menuntun kami yang dalam kegelisahan pencarian dan pencapaian apa yang benar dan baik, kami memohon Bunda Penasihat yang baik, kami memohon Anda untuk datang membantu kami, ketika, di sepanjang jalan kehidupan ini, kegelapan kesalahan dan kejahatan bersekongkol menuju kehancuran dengan menyesatkan pikiran dan hati kami.

O Tahta Kebijaksanaan dan Bintang Laut, mencerahkan yang ragu-ragu dan yang salah, agar mereka tidak tergoda oleh penampilan palsu yang baik; membuat mereka teguh menghadapi pengaruh nafsu dan dosa yang bermusuhan dan merusak.

O Bunda Penasihat yang Baik, perolehlah bagi kami dari Putra Ilahi-mu cinta yang besar akan kebajikan, dan, di saat ketidakpastian dan pencobaan, kekuatan untuk merangkul jalan yang menuntun pada keselamatan kami.

Jika tanganmu mendukung kami, kami akan berjalan tanpa gangguan di sepanjang jalan yang ditunjukkan kepada kami oleh kehidupan dan perkataan Yesus, Penebus kami; dan mengikuti dengan bebas dan aman, bahkan di tengah perselisihan dunia ini, Matahari Kebenaran dan Keadilan di bawah Bintang keibuanmu, kami akan menikmati kedamaian penuh dan abadi denganmu di surga keselamatan. Amin.

Kami berdoa terutama untuk niat dalam novena ini (Sebutkan permintaan Anda di sini: Kita berdoa mohon kebijaksanaan kepada seluruh pemimpin Gereja dan pemimpin Bangsa)

Doa Penutup

Bapa Kami

Salam Maria

Kemuliaan kepada Bapa dan Putera dan Roh Kudus.

Bunda Penasihat yang baik, doakanlah kami.

---------------------

Translated and Edited by Fr. Ino Sigaze | Savitri | Emi. S