In Memoriam Susianti Prashetio


1 min dibaca

Susianti Prashetio, lahir: 15.03.1945. Susi adalah anak ke-2 dari 8 bersaudara. Susi pernah pernah menyelesaikan pendidikannya di Sekolah Pengatur Rawat di Rumah sakit RK. Charitas Palembang. Ia juga Pernah bekerja di Rumah Sakit RK Charitas Palembang dan  bekerja di Rumah Sakit Sumber Waras – Jakarta.

Selanjutnya pada 12 Maret 1971 datang ke Jerman dan bekerja di Münster (NRW) Bekerja di Fachklinik Haus Hornheide in Münster (NRW).

Tahun 1977 pindah ke Höchst Frankfurt am Main. Di sana ia bekerja di Städtische Kliniken Frankfurt am Main-Höchst sampai usia 65 tahun. 

1 April 2010 mencapai usia pensiun (Rente). Ia menjalani masa tuanya dengan bermain Angklung dan berdoa bersama teman-temanya di Höchst.

Pada Minggu, 17 Januari 2021 Susianti Prashetio meninggal dunia.

Upacara pemakamannya akan dilaksanakan pada Kamis, 11 Februari 2021, jam 12.00. 

Beberapa Informasi terkait pemakamannya.

Saudara/i yang terkasih, dalam rangka upacara pemakaman ibu Susianti Prashetio pada tanggal 11 Februari 2021, pukul 12.00 nanti, maka diinformasikan kepada seluruh sahabat dan kenalannya baik yang diundang secara khusus maupun yang dengan sukarela akan menghadiri acara Beerdigung nanti supaya memperhatikan beberapa hal ini: 

1. Acara pemakaman akan dilakukan di taman pemakaman di Höchst: Friedhof Höchst Sossenheimer Weg 75 65929 Frankfurt am Main.

2. Terkait protokol kesehatan: Setiap orang yang akan hadir harus mengenakan masker FFP2.

3. Setiap orang diharapkan membawa sendiri alat tulis (Kugelschreiber atau Kugelstift) untuk mengisi formulir yang telah disiapkan di sana. 

4. Hanya 23 orang yang boleh menempati kursi di dalam ruangan berdasarkan daftar nama yang sudah ada pada kami. Daftar nama ke- 23 orang itu akan disiapkan pada waktunya. Jadi, bagi yang merasa tidak terdaftar, harap tidak boleh menempati kursi di dalam ruangan. Hal ini diatur demikian, karena kita menyesuaikan diri dengan tuntutan protokol kesehatan.

Doa-doa kita tentunya sangat berguna bagi kesejahteraan jiwa Susianti Prashetio.

Jika Anda ingin mengenal bagaimana saat akhir Susianti Prashetio, silahkan baca Artikel di website ini tentang "Sakramen dan Kepasrahan Susi Prashetio."

Doa dan ucapan Anda semua bisa dituliskan pada kolom komentar di bawah ini.

Komentar
* Email tidak akan dipublikasikan di situs web.